Perkenalan

Published May 29, 2020, 4:30 p.m. by jhsianipar

         

Website SenseEstate.com ini dibuat sebagai sarana penulis dalam berbagi informasi terkini mengenai real estate di Indonesia. Nama SenseEstate sendiri berasal dari Common Sense on Real Estate yang artinya adalah Akal Sehat di Real Estate. Penulis ingin berbagi pengetahuan di bidang real estate yang sudah dijalankan selama lebih dari 19 tahun sehingga bermanfaat buat pelaku bisnis di Indonesia.

Dalam buku perdananya Fundamentals of Real Estateterdapat penjelasan yang menyeluruh tentang aspek-aspek penting dalam bisnis real estate yang wajib dipahami oleh para pelaku atau pemangku kepentingan di bidang ini. Website ini diharapkan dapat melengkapi buku tersebut dengan memberikan data-data dan analisis terkini yang terjadi di Indonesia.

Pada bagian ANALISIS, pembaca dapat melihat grafik indikator-indikator penting yang wajib diperhatikan oleh pelaku bisnis real estate sehingga bisa mengambil keputusan terbaik dalam berinvestasi. Indikator makro ekonomi dan makro properti disajikan dengan grafik yang interaktif dan akan selalu diupdate sehingga memudahkan pembaca terutama dalam mengikuti siklus real estate. Analisis ini juga akan selalu dikembangkan dengan informasi-informasi lain yang diperlukan oleh pelaku bisnis.

Pada bagian BLOG, pembaca dapat memperoleh informasi dari tulisan-tulisan seputar real estate yang rutin diupdate oleh penulis dan admin website. Blog ini banyak membahas pertanyaan-pertanyaan yang sering diberikan kepada penulis selama mengajar di berbagai institusi pendidikan real estate maupun dalam in-house training di perusahaan-perusahaan.

Terima kasih atas kunjungan anda di website kami, semoga bermanfaat.

Salam

J.H. Sianipar